8 Cerita Liburan Sekolah 2023 Bahasa Inggris dan Terjemahan Indonesia

14 Juli 2023 18:25 WIB
Contoh cerita pengalaman liburan sekolah 2023 dalam bahasa Inggris dan artinya.
Contoh cerita pengalaman liburan sekolah 2023 dalam bahasa Inggris dan artinya. ( Pixabay/StartupStockPhotos)

Sonora.ID - Berikut ini kami sajikan kumpulan contoh cerita pengalaman liburan sekolah tahun 2023 dalam bahasa Inggris lengkap dengan terjemahannya.

Kumpulan cerita ini menggambarkan segala macam kegiatan yang biasanya dilakukan oleh para siswa di masa liburan sekolah.

Kegiatan-kegiatan tersebut seperti berlibur ke tempat wisata, berlibur ke rumah saudara atau nenek, berlibur bersama keluarga maupun teman.

Cerita-cerita liburan sekolah ini pun siswa ceritakan di depan teman-teman dan guru. Di bawah ini kumpulan contoh cerita liburan sekolah 2023 bahasa Inggris dan artinya, dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: 8 Cerita Pendek Motivasi Kerja: Penuh Pesan Untuk Bangkitkan Semangat

Cerita Liburan Sekolah 2023 Bahasa Inggris

Contoh 1

Holiday at Grandpa’s Home

Two weeks ago, i and my family were in my grandpa’s hometown. It is our annual agenda every holiday in the end of Semester. Unfortunately, it was the rainy season there.

It rained almost every day there. We had no enough time to visit some tourist places there because of the rain. We had no enough sunlight even to dry up our laundries.

As a result, we just stayed at home almost all day long. Seeing the condition, we decided to make an interesting activity indoor to spend the holiday together.

The activity we chose that day was making funny videos directed by me. Finishing the videos, we edited them and made them uploaded in youtube.

By doing this, we could kill our boredom of staying at home because of the rain and made a creative activity instead.

Terjemahan:

Berlibur ke Rumah Kakek

Dua minggu yang lalu, saya dan keluarga saya berada di kampung halaman kakek. Ini adalah agenda tahunan kami setiap liburan di akhir Semester. Sayangnya, di sana sedang musim hujan.

Hujan turun hampir setiap hari di sana. Kami tidak punya cukup waktu untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di sana karena hujan.

Kami tidak punya cukup sinar matahari bahkan untuk sekedar mengeringkan pakaian kami.

Akibatnya, kami hanya tinggal di rumah hampir sepanjang hari. Melihat kondisi ini, kami memutuskan untuk membuat kegiatan yang menarik dalam ruangan untuk menghabiskan liburan bersama.

Kegiatan yang kami pilih hari itu adalah membuat video lucu yang disutradarai oleh saya. Setelah menyelesaikan videonya, kami mengeditnya dan mengunggahnya ke youtube.

Dengan melakukan hal ini, kami bisa membunuh kebosanan tinggal di rumah seharian karena hujan dan membuat aktivitas kreatif sebagai gantinya. 

Contoh 2 

Fishing

Last week, l went to the lake for fishing. It was the suitable time for fishing because I had nothing to do. I went there with my friends.

I woke up earlier in the morning and prepared everything. Not long after that, my friends came and we went to the lake we have decided before to start fishing.

Arriving at the lake, I directly searched the best spot to get a giant fish. After searching for about ten minutes, finally I found the spot. It was under the big tree at the bank of the lake.

I threw my hook as far as I could then I waited for the fish eating my bait. It had been 15 minutes and i finally saw the sign that there was a fish eating my bait.

I tried to pull it up and i succeeded. I got a three kilogram fish. I was so excited.

I threw the hook again and again. I got more than ten fish that day. I enjoyed the moment so much that i didn’t realized that the sun had already set. I called my friends and we went home.

I got so many fish that day even though i was so tired. I think i will visit the spot again in the next holiday.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm