Pj Bupati Landak Sambut Jamaah Haji Kabupaten Landak

30 Juli 2023 15:19 WIB
Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si Menghadiri Penyambutan Jamaah Haji Kabupaten Landak, di Keraton Mesjid Jami Kampung Raja.
Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si Menghadiri Penyambutan Jamaah Haji Kabupaten Landak, di Keraton Mesjid Jami Kampung Raja. ( Diskominfo Kab. Landak)

Landak, Sonora.ID - Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si Menghadiri Penyambutan Jamaah Haji Kabupaten Landak, di Keraton Mesjid Jami Kampung Raja.

Turut hadir Forkompinda Landak, wakil ketua DPRD, IPHI, Ormas Islam, Ketua Masjid Jami'Keraton, dan para tamu undangan, Sabtu, (29/07/2023).

Dalam Kesempatan itu Pj Bupati Landak Samuel Mengucapkan Selamat Datang bagi seluruh jamaah haji asal kabupaten Landak yang sudah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

"Saya atas nama pemerintah kabupaten landak mengucapkan selamat datang kembali kepada seluruh jamaah haji yang sudah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Semoga bapak ibu menjadi Haji dan Hajjah yang Mabrur," ungkap Samuel.

Samuel mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam memfasilitasi keberangkatan sampai kepulangan Jamaah Haji Asal Kabupaten Landak.

"Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang sudah memfasilitasi Jamaah haji dari Kabupaten Landak Khusunya Kepala Kantor Kementerian Agama yang sudah sejak awal mempersiapkan seluruh jemaah haji dari berangkatnya sampai kembalinya ke Tanah Air," ucap Samuel.

Samuel mengucap syukur tidak ada jemaah haji asal kabupaten Landak yang Mengalami hal-hal yang tidak Baik.

Kita bersyukur bahwa pelaksanaan ibadah haji di tanah suci secara umum dapat berjalan dengan baik dan lancar, tidak ada jamaah haji yang mengalami hal yang yang tidak kita inginkan.

"Kepada panitia Samuel berharap diadakannya evaluasi agar kedepan pelaksanaan kegiatan Haji asal Kabupaten Landak dapat semakin baik lagi," terang Samuel.

Tidak Lupa Samuel berpesan kepada seluruh jemaah haji agar dapat menjadi contoh dan teladan yang baik bagi keluarga dan masyarakat.

"Mari seluruh jamaah haji dapat menjadi contoh teladan yang baik kepada keluarga dan seluruh masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan selamat atas terselenggaranya ibadah haji yang sudah berjalan dengan lancar," pungkas Samuel.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: Gubernur Sutarmidji Hadiri Syukuran HUT ke 70 Mantan Gubernur Cornelis

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm