Peringati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Prajurit Dan PNS Jajaran Kodam II/SWJ Donor Darah

29 Agustus 2023 13:56 WIB
Peringati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Prajurit Dan PNS Jajaran Kodam II/SWJ Donor Darah
Peringati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Prajurit Dan PNS Jajaran Kodam II/SWJ Donor Darah ( pendam II/swj)

Palembang, Sonora.ID - Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, ratusan Prajurit dan PNS Jajaran Kodam II/Sriwijaya bersama dengan elemen masyarakat lainnya melaksanakan Donor Darah, Senin (28/08/2023) bertempat di Kantor Balai Latihan Kerja (BLK) Simpang Dogan Kelurahan Sialang Kecamatan Sako, Kota Palembang.

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah tersebut dihadiri, Asisten - l Prov. Sumsel, Dandim 0418/Palembang Letkol Czi Arif Hidayat M.Han., Ketua PMI Prov. Sumsel Hj. Febrita Lustia, para Kadis Prov. Sumsel, Kepala Bapenda Prov. Sumsel, Camat Sako, para Lurah dan Ketua RT se-Kecamatan Soko.

Ketua PMI Prov. Sumsel, Hj. Febrita Lustia, mengucapkan terima kasih kepada Personel Angkatan Darat Kodam ll/Swj serta masyarakat yang sangat antusias dalam mendonorkan darahnya untuk membantu masyarakat yang keluarganya sakit dan membutuhkan darah.

"Semoga amal baik saudara-saudara dalam menyumbangkan darah, dibalas amal baiknya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa", kata Hj. Febrita.

Saya sekali lagi secara Pribadi, berterimakasih dan mohon maaf sebesar-besarnya kalau dalam pelaksanaan Donor Darah masih banyak kekurangannya", ucapnya.

Dalam kegiatan Baksos ini, tampak Dandim 0418/Palembang, Letkol Czi Arif Hidayat M.Han., bersama sejumlah Kepala Dinas Prov. Sumsel ikut serta mendonorkan darahnya.

Sehari sebelumnya, Kodam II/Sriwijaya menggelar nobar di bioskop cgv ptc mall Palembang.

Kasdam II/Sriwijaya, Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., dan Ny. Henni Ruslan Effendy  bersama sejumlah Pejabat Kodam II/Sriwijaya beserta anggota Staf dan Kowad Kodam II/Swj  ikut nonton bareng (Nobar) di Bioskop CGV PTC Mall Palembang.

Para pejabat dan anggota Staf beserta Kowad Kodam II/Swj ini menonton film kisah Super Hero yang berjudul "Blue Beetle" di salah satu Bioskop yang cukup terkenal yang ada di pusat perbelanjaan di Kota Palembang tersebut.

Acara nonton bareng yang diinisiasi oleh Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil ini disambut antusias oleh semua anggota di jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Nonton bareng yang digelar Kodam II/Swj ini nantinya juga akan dijadikan kegiatan rutin setiap bulan oleh Kodam II/Swj dan ini hal yang sangat positif dalam menjaga silaturahmi dan kebersamaan serta merupakan wujud perhatian pimpinan terhadap kesejahteraan prajurit Kodam II/Sriwijaya.

Kegiatan nonton bareng ini dihadiri juga oleh, para Dan/Kabalakdam II/Swj beserta keluarga dan anggota Kowad beserta keluarga.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: Kapolda Sumsel Menerima Audiensi Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumsel

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm