Bupati Hj. Sri Juniarsih Mas mengikuti Tradisi Budaya Baturunan Parau yang digelar Minggu (17/09/23) di Kecamatan Gunung Tabur.
Bupati Hj. Sri Juniarsih Mas mengikuti Tradisi Budaya Baturunan Parau yang digelar Minggu (17/09/23) di Kecamatan Gunung Tabur. ( )

Bupati Launching Enam Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpianan Tingkat II

19 September 2023 13:24 WIB

Sonora.ID - Bupati Berau , Hj. Sri Juniarsih Mas, secara resmi melaunching enam Proyek Peruban Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN)Tingkat II, Angkatan XII Tahun 2023, kerjasama Pemkab Berau bersama Puslatbang KDOD LAN RI Samarinda, pada Senin (18/9/2023) di Ruang RJBD Bapelitbang.

Launching Inovasi Proyek Perubahan dihadiri oleh Ketua DPRD Berau, Madri pani dan unsur Forkopinda, Kesultanan Sambaliung dan Kesultanan Gunung Tabur, Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau.

Enam proyek perubahan yang dilaunching diantaranya Program Kolaborasi pengembangan kakao untuk meningkatkan pendapatan petani (si bang koko mantap) oleh Kepala Dinas Perkebunan, Lita Handini.

Program Peluang integrasi dan kolaborasi untuk transformasi investasi di Kabupaten Berau (PIKATI) oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP), Nanang Bakran.

Baca Juga: Pengrajin Kriya Berau Raih Dekranas Award dari Ibu Negara  

Bupati Berau , Hj. Sri Juniarsih Mas, secara resmi melaunching enam Proyek Peruban Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN)Tingkat II, Angkatan XII Tahun 2023, kerjasama Pemkab Berau bersama Puslatbang KDOD LAN RI Samarinda, pada Senin (18/9/2023) di Ruang RJBD Bapelitbang.

Aksi Perubahan Tertib dan Aman bersama Satpol PP (Teman Pol PP) oleh Kepala Satpol PP Berau, Anang Saprani.

Membangun kolaborasi perangkat daerah dalam pengelolaan retribusi daerah (Bang Siperda), oleh staf ahli bidang keuangan dan SDM Kabupaten Berau, Jaka Siswanta.

Program Strategi peningkatan infrastruktur berbasis geospasia (Gitar Bergeol) oleh Kepala Dinas PUPR Kab Berau, Fendra Firnanda.

Dan terahir program strategi peningkatan literasi melalui perpustakaan yang aktif, kreatif, edukatif dan menarik (Si Pena Pakem), oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Berau, Yudha Budisantosa.

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, memberikan apresiasi atas program yang digagas untuk mendukung pencapaian program pembangunan didaerah.

Bupati berharap aksi perubahan ini benar benar dapat diimplementasikan dengan maksimal, dan pada akhirnya memberikab kinerja terbaik dalam pemerintahan maupun pelayanan masyarakat.

“Proyek perubahan ini tentu diarahkan untuk meningkatkan kinerja, memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu aksi perubahan ini saya harapkan berkelanjutan,” ungkapnya.

Melalui program yang telah dilaunching ini diharapkannya akan menjadi inovasi yang semakin menunjukkan perbaikan pelayanan kedepan.

Hal ini sejalan dengan komitmen Pemerintah Kabupaten Berau dalam mewujudkan tata pemerintahan yang baik, bersih, berwibawa dan akuntabel melalui sumber daya manusia yang profesional dan berbasis digital.

Baca Juga: Pengrajin Kriya Berau Raih Dekranas Award dari Ibu Negara  

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.