20 Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional 2024 buat Pacar, Sweet Banget!

5 Maret 2024 13:30 WIB
Ilustrasi ucapan selamat hari perempuan internasional buat pacar
Ilustrasi ucapan selamat hari perempuan internasional buat pacar ( freepik.com)

Sonora.ID - Artikel kali ini akan membahas lengkap terkait 20 ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional 2024 buat pacar yang sweet banget.

Tepat pada tanggal 8 Maret 2024 ini, perayaan Hari Perempuan Internasional 2024 akan dilangsungkan.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghargai eksistensi perempuan terkasih di hatimu, salah satunya dengan memberikan ucapan.

Berikut Sonora ID bagikan 20 ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional 2024 buat pacar yang dapat langsung kamu bagikan.

Baca Juga: 50 Ucapan Hari Perempuan Internasional 2024, Bagikan di Media Sosial!

  • Wanita tidak pernah lemah karena Tuhan telah membuat mereka kuat dalam segala hal. Salam hangat di Hari Perempuan Internasional untuk semua wanita.
  • Jika Anda seorang wanita, Anda tidak tahu betapa berharga dan pentingnya Anda. Jaga diri Anda. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  • Wanita tidak pernah lemah karena Tuhan telah menjadikan mereka kuat dalam segala hal. Salam hangat di Hari Perempuan Sedunia untuk semua wanita.
  • Dunia ini akan menjadi lebih baik dengan hadirnya wanita. Tidak peduli apa latar belakang keluarganya, agamanya, ataupun pekerjaan mereka. Setiap wanita memberikan arti di kehidupan ini, dan setiap wanita juga menghadirkan cinta dalam kehidupan ini. Terima kasih untuk segala cinta dan kasih sayang yang diberikan olehmu untuk kami. Selamat Hari Perempuan Internasional, Kami mencintaimu.
  • Tanpa adanya dirimu, aku bukanlah apa-apa di dunia ini. Tanpa kasih sayang dan cinta darimu, mungkin aku tidak akan bisa hidup seperti ini. Terima kasih atas segala pengorbanan dan cinta yang telah kau berikan untukku selama ini. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  • Seorang wanita dapat melakukan berbagai macam dalam satu waktu, menyelesaikan pekerjaan, mengurus rumah tangga, menjadi guru bagi anak-anak, mengatur keuangan rumah, menjadi dokter bagi setiap anggota keluarga yang sakit dan masih banyak lagi.
  • Wanita terlihat memesona karena wajahnya, wanita terlihat manis karena senyum yang dimilikinya, wanita terlihat cantik karena fisik yang dimilikinya, wanita terlihat sempurna karena kesetiaan hati yang dimilikinya. Selamat Hari Wanita Internasional.
  • Apabila ada seorang wanita yang diam-diam menangis dalam keheningannya, berarti ada sesuatu yang tidak dapat ia katakan hanya dengan kata-kata. Justru untuk bisa mengatakannya dan meluapkan perasaannya, wanita justru memilih menggunakan air matanya. Selamat Hari Wanita Internasional bagi seluruh wanita di penjuru negeri.
  • Dunia ini akan menjadi lebih baik dengan hadirnya wanita. Tidak peduli apa latar belakang keluarganya, agamanya, ataupun pekerjaan yang mereka Setiap wanita memberikan arti di kehidupan ini, dan setiap wanita juga menghadirkan cinta dalam kehidupan ini. Terima kasih untuk segala cinta dan kasih sayang yang diberikan olehmu untuk kami. Selamat Hari Wanita, Kami mencintaimu.
  • Kamu adalah wanita paling spesial yang pernah aku temui. Bertemu denganmu adalah keberuntunganku, mengenalmu adalah keajaiban dalam hidupku, dan mencintaimu adalah pilihan hidupku. Terima kasih untuk segala cinta yang kau berikan untukku, aku mencintaimu. Selamat Hari Wanita.

Baca Juga: 10 Long Text Ucapan Valentine dalam Bahasa Inggris, Bikin Hati Meleleh

  • Untuk setiap saat kamu telah membawa senyum dan membuat hari-hari saya tampak lebih cerah. Selamat Hari Perempuan Internasional 2023!
  • Para wanita terkasih, sejak awal, Anda telah membesarkan umat manusia dengan cinta dan perhatian tanpa pamrih. Semoga Tuhan memberkati Anda dengan lebih banyak kekuatan dan cinta. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  • Pada kesempatan ini, saya menyampaikan harapan hangat saya kepada semua wanita. Kalian semua luar biasa dan kalian akan tetap luar biasa meskipun tidak ada yang mengerti nilai kalian.
  • Tidak ada yang mustahil di dunia ini bagi seorang wanita karena dia dilahirkan dengan dedikasi untuk membuat segalanya menjadi mungkin. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  • Salam hangat di Hari Perempuan Internasional untuk semua wanita. Anda adalah alasan begitu banyak pria dapat bekerja tanpa harus mengkhawatirkan rumah mereka.
  • "Thank you very much woman because you always listen with patients and apply all your efforts to support me." (Terima kasih banyak wanita karena kamu selalu mendengarkan dengan sabar dan menggunakan semua upayamu untuk mendukungku.)
  • "Any woman can make happiness to bloom all over them, happy women's day!" (Setiap wanita dapat membuat kebahagiaan untuk mewarnai hidup mereka, selamat hari perempuan!)
  • "Women feel unique and special on top of the world you have done great things." (Semua wanita itu unik dan istimewa di atas dunia ini kamu bisa melakukan hal besar.)
  • "A good woman makes strength form difficult and become stronger with prayers and hope."(Seorang wanita yang baik membuat kekuatan dari kesulitan yang telah dihadapi dan menjadi lebih kuat berkat doa dan harapan.)
  • "You are the joy to every home, and every heart. Remember that happiness is not complete in your absence." (Kamu adalah keceriaan di dalam setiap rumah tangga dan hati. Ingatlah bahwa kebahagiaan tidaklah lengkap jika tanpa kehadiranmu.)

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm