Ketua DPRD PPU Kunjungi Asrama Mahasiswa di Sleman, Syahrudin: Selesai Pulang untuk Mengabdi

27 Mei 2024 10:40 WIB
Ketua DPRD PPU, Syahrudin M Noor, melakukan monitoring aset Pemerintah Kabupaten PPU di Kabupaten Sleman, Yogyakarta.
Ketua DPRD PPU, Syahrudin M Noor, melakukan monitoring aset Pemerintah Kabupaten PPU di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. ( Istimewa)

Penajam, Sonora.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU) Syahrudin M Noor, melakukan monitoring aset Pemerintah Kabupaten PPU di Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Monitoring ini dilakukan di asrama Mahasiswa Benuo Taka di Sleman. Ketua DPRD PPU Syahrudin M Noor sekaligus bersilaturahmi dengan mahasiswa Penajam Paser Utara, yang sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta,

Dalam kunjungan ini pula, ia melakukan diskusi dengan mahasiswa Penajam untuk memberikan motivasi agar diberikan kelancaran selama menempuh pendidikan.

Syahruddin M Noor menyampaikan bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikannya nanti bisa kembali ke PPU untuk mengabdi.

“Selesai kuliah nanti untuk pulang mengabdi di PPU,” katanya.

Baca Juga: Bupati Berau Hadiri Perayaan Anniversary Komunitas Magicom Sakti

Selain itu, politisi Demokrat ini juga meminta agar mahasiswa yang tinggal di asrama ini untuk selalu berkomunikasi dengan pemerintah daerah.

Tujuannya, agar pemerintah bisa memberikan perhatian terhadap mahasiswa yang tinggal di asrama ini.

"Minimal bisa memenuhi kebutuhan di asrama ini termasuk kondisi bangunannya,” ujarnya.

Asrama Mahasiswa di Sleman ini dihuni 10 mahasiswa asal Kabupaten Penajam Paser Utara dari berbagai universitas dan jurusan.

Dalam kunjungan ke Yogyakarta, selain meninjau asrama mahasiswa di Sleman, Ketua DPRD PPU Syahrudin M Noor juga melakukan kunjungan kerja di RSUD Bantul.

Kunjungan ini untuk studi komparasi tentang pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) rumah sakit. (Adv/DPRD PPU)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm