54 Ucapan Selamat Lamaran Bahasa Inggris, Bisa Disampaikan ke Teman hingga Sahabat

2 Juli 2023 21:00 WIB
ilustrasi, Ucapan Selamat Lamaran Bahasa Inggris
ilustrasi, Ucapan Selamat Lamaran Bahasa Inggris ( Pexels)

Sonora.ID - Simak beberapa referensi ucapan selamat lamaran bahasa Inggris yang bisa disampaikan ke teman, sahabat atau rekan kerja.

Lamaran merupakan salah satu momen mengesankan bagi dua orang yang hendak membawa hubungan asmaranya ke arah yang lebih serius.

Lamaran menjadi bukti keseriusan pasangan yang kemudian dilanjutkan dengan pembicaraan tentang pernikahan.

Biasanya lamaran akan dihadiri oleh orang-orang terdekat, seperti keluarga, teman dan sahabat.

Akan banyak yang mengucapkan selamat kepada calon mempelai.

Sebagai referensi, berikut beberapa contoh ucapan dalam bahasa Inggris yang bisa disampaikan.

Baca Juga: 25 Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Korea untuk Teman, Sahabat, Pacar dan Keluarga

Ucapan Selamat Lamaran Bahasa Inggris dan Artinya

  1. So happy to hear your great news! May your wedding signify the start of something really great.
    (Sangat senang mendengar kabar baik kalian! Semoga pernikahanmu menandakan awal dari sesuatu yang sangat hebat)

  2. Best wishes for your future. May it be full of good memories and loads of love. Happy wedding! (Harapan terbaik untuk masa depan kalian. Semoga itu penuh dengan kenangan indah dan banyak cinta. Selamat atas pernikahanmu!)

  3. We wish you everlasting love. May you be a blessing to each other. Hold on to the love that binds you! (Kami berharap cinta kalian abadi. Semoga menjadi berkat bagi sesama. Pegang cinta yang mengikatmu!)

  4. It is so beautiful and inspiring to see such an amazing couple getting married. I am so happy for you both! (Sangat indah dan menginspirasi melihat pasangan yang luar biasa menikah. Saya sangat senang untuk kalian berdua!)

  5. You two are so right together. Congratulations. (Kalian sangat cocok bersama. Selamat).

  6. Congratulations on finding each other. Your Wedding is wonderful news! Wishing you both an eternity of love and happiness together. (Selamat atas pertemuan kalian. Pernikahan kalian adalah kabar yang luar biasa! Harapanku atas cinta tak berujung dan kebahagian kalian bersama)

  7. Love and happiness to you on this special day. (Cinta dan kebahagiaan untuk kalian di hari yang spesial ini)

  8. You both look so complete with each other. It seems like your match was made in heaven. Happy engagement to both of you. (Kalian berdua terlihat saling melengkapi satu sama lain. Menandakan jodoh kalian dibuat di surga. Selamat bertunangan untuk kalian berdua)

  9. Wishing both of you a world of happiness and joy on this wonderful day. Congratulations on your engagement, we are so delighted for you! (Semoga kalian berdua memiliki dunia yang penuh kebahagiaan dan kegembiraan di hari yang indah ini. Selamat atas pertunangan kalian, kami ikut senang untuk kalian!)

  10. For a lovely couple who shares a love as colorful as a rainbow and as deep as the ocean. Happy engagement! I am thrilled for you both! (Untuk pasangan serasi yang berbagi cinta penuh warna seperti pelangi dan sedalam lautan. Selamat atas pertunanga kalian! Saya ikut senang untuk kalianberdua)

  11. May this engagement opens the door to happiness, joy, and good luck in your life together. My prayers are always with you. Live long and stay like the lovebirds you are. (Semoga pertunangan ini membuka pintu kebahagian, kegembiraan, dan keberuntungan dalam hidup kalian bersama. Doaku selalu menyertaimu. Hidup lama dan tetaplah seperti sejoli)

  12. Sending love and happiness your way. Have a great life together. Congratulations!! (Mengirim cinta dan kebahagiaan dengan cara kalian. Selamat menjalani hidup bersama. Selamat!!)

    Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm