Polwan Goes to School di SMK Negeri Sumsel

15 Agustus 2023 17:00 WIB
Polwan Goes to School di SMK Negeri Sumsel
Polwan Goes to School di SMK Negeri Sumsel ( humas polda sumsel)

Palembang, Sonora.ID – Dalam rangka merayakan Hari Jadi Polwan yang ke-75, kegiatan “Polwan Goes to School” diadakan dengan tema “Polri Presisi untuk negeri Polwan siap mendukung Pemilu Damai menuju Indonesia Maju".

Acara tersebut berlangsung pada Senin, 14 Agustus 2023, di SMK Negeri Sumsel, Jalan Pipa Jaya kecamatan Kemuning Kota Palembang

Rombongan dari kegiatan tersebut disambut oleh Kepala Sekolah SMK Negeri Sumsel beserta dewan guru lainnya dengan Kehadiran beberapa Polwan yang memberikan nilai penting pada acara ini

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari pihak sekolah, yang membuka acara dan memperkenalkan tema yang akan dibahas.

Dilanjutkan dengan penjelasan mendalam dari Kasubbid Mulmed Kompol.Masnoni SIk tentang pentingnya sinergitas dalam penanganan kasus kekerasan seksual,Narkoba, serta kenakalan remaja

Penjelasan yang disampaikan memberikan pandangan yang lebih baik tentang bagaimana pihak kepolisian dapat bekerjasama dengan masyarakat dan pihak-pihak terkait untuk melawan kejahatan tersebut.

Baca Juga: Embung Senja, CSR Pertagas OCSA Raih Penghargaan Anugerah Pesona Desa Wisata Sumsel

Acara ini juga mencakup sesi tanya jawab, di mana peserta dapat berinteraksi langsung dengan para Polwan dan mendapatkan wawasan lebih lanjut mengenai isu kekerasan seksual serta upaya penanganannya ujar Masnoni SIk

Kegiatan “Polwan Goes to School” ini tidak hanya memberikan edukasi kepada para siswa dan peserta, tetapi juga menciptakan ruang dialog yang bermanfaat antara Polwan dan masyarakat.

Dalam penutupan acara, Kompol Masnoni SIk menyampaikan harapannya bahwa kolaborasi semacam ini akan terus berlanjut dan semakin memperkuat sinergitas antara pihak kepolisian dan berbagai kalangan masyarakat.

“Saya memiliki harapan tinggi bahwa kolaborasi semacam ini akan terus berlanjut dan semakin memperkuat sinergitas antara pihak kepolisian dan berbagai kalangan masyarakat.” Katanya.

Acara ini tidak hanya merayakan ulang tahun Polwan yang ke-75, tetapi juga menggarisbawahi peran penting Polwan dalam menjaga keamanan dan keharmonisan masyarakat dan aparat penegak hukum tandas mantan Kapolsekta Ilir barat Satu Palembang.

Baca Juga: Kodam II/SWJ Gelar Pengecekan Kesiapan Operasi Satgas Yonarhanud 12/SBP

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm