Sebanyak 20 Pejabat Esselon II Resmi di Lantik Oleh Pj. Bupati PPU

24 Februari 2024 20:35 WIB
Sebanyak 20 Pejabat Esselon II Resmi di Lantik Oleh Pj. Bupati PPU
Sebanyak 20 Pejabat Esselon II Resmi di Lantik Oleh Pj. Bupati PPU ( Diskominfo PPU)
Penajam, Sonora.ID - Penjabat (Pj) Bupati PPU Melantik Dua Puluh Pejabat  pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintah kabupaten penajam paser utara.
 
Pengambilan sumpah/janji jabatan dilaksanakan di Aula Lantai III Kantor Bupati PPU,
disaksikan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) PPU, Tohar dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik, Adriani Amsyar Jum'at (23/02/2024) sore.
 
Dalam kesempatan tersebut Pejabat Bupati PPU, Makmur Marbun mengatakan pelantikan ini merupakan perjalanan panjang yang sudah melalui proses Asesmen tentu melewati pertimbangan dari Menteri PANRB Badan Kepegawaian Negara Kemendagri dan Gubernur Kalimantan Timur.
 
Untuk mewujudkan aparatur sipil negara yang memiliki integritas, profesional, responsif, kompoten, netral serta mampu membaca dan memberi pelayanan publik yang optimal kepada masyarakat, Oleh karena itu, tranpormasi ASN menjadi hal yang tak bisa kita hindari. 
 
Melalui momentum ini Pj. Bupati PPU mengajak untuk berkomitmen bersama mempercepat langkah kita karena pekerjaan kita masih banyak untuk mengejar ketertinggalan sebagai daerah penyangga ibukota negara. 
 
"Selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab semoga dengan reposisi yang baru memberi semangat baru dalam bekerja untuk kemajuan kabupaten penajam paser utara"
 
Para pejabat yang baru saja dilantik, diantaranya: Nicko Herlambang, sebagai asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat pada sekretariat daerah, H. Sodikin sebagai asisten perekonomian dan pembangunan pada sekretariat daerah.
 
Amrullah sebagai staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia pada sekretariat daerah, Ahmad Usman sebagai kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia.
 
Ainie, sebagai asisten administrasi umum pada sekretariat daerah, Budi Santoso, sebagai inspektur daerah, Muhammad Sukadi Kuncoro, sebagai kepala pelaksana badan penanggulangan bencana daerah Marjani, sebagai kepala dinas tenaga kerja dan transmigrasi.
 
Margono Hadisutanto,sebagai kepala dinas koperasi, UKM, Perindustrian Dan Perdagangan Bagenda Ali, sebagai kepala satuan polisi pamong praja.
 
Alimuddin, sebagai kepala dinas perhubungan, Saidin, sebagai, kepala dinas sosial, Andi Singkerru, sebagai kepala dinas pendidikan, pemuda dan olahraga.
 
Muhammad Yusuf Basra, sebagai kepala dinas perpustakaan dan arsip, Riviana Noor, sebagai kepala dinas perumahan, kawasan permukiman dan pertanahan Rozihan Asward, sebagai kepala dinas perikanan.
 
Andi Trasodiharto, sebagai kepala dinas pertanian, Safwana, sebagai kepala dinas lingkungan hidup Hadi Saputro, sebagai kepala badan pendapatan daerah serta Tita Deritayati, sebagai kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Makmur Marbun: Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm